Happy Birthday to Me!

Yeah, hari ini saya berulang tahun. Usia saya kini 17, dan itu berarti saya sudah berhak mendapatkan KTP, SIM (16 tahun pun sebenarnya bisa, dengan sedikit tambahan administrasi.), dan memberikan suara pada pemilihan umum. Kebetulan sebentar lagi Banyuwangi akan mengadakan pemilihan bupati.

Saya tidak mengerti apakah saya sudah cukup dewasa untuk usia yang sudah setua ini. Rasanya masih banyak hal dalam hidup saya yang masih sama dengan saat saya masih di SMP dulu. It mean… saya merugi bertahun-tahun dalam hidup. Tapi sudahlah, tidak perlu terus memprotes kenapa kayu berubah menjadi pintu. Sekarang saatnya melewati pintu itu, menjalani hari ini dengan segenap kekuatan dan menatap hari esok dengan penuh keyakinan. Saya harap saya bisa jadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang-orang di sekitar saya. Dan saya harap Anda juga begitu kawan-kawan!

Omong-omong, saya punya penawaran menguntungkan nih teman-teman. Baru-baru ini saya dan 2 orang teman saya membuat toko kaos online; Kaos4Teen.com. Sebagai promosi, bagaimana jika 7 orang diantara Anda mereview toko online kami tersebut? Sebagai hadiahnya, teman-teman akan mendapatkan 1 kaos gratis dari kami (model apa saja). Interesting? So, siapa yang mau mengambil penawaran setahun sekali ini??? Absen di kotak komentar ya.

PS:
  • Untuk desain kaosnya boleh teman-teman buat sendiri (custom) atau memilih salah satu desain kami. Untuk desain kami sementara masih sedikit itu, tapi sampai awal bulan depan Insya Allah akan ditambahkan banyak desain baru yang juga keren-keren.
  • Hadiah akan dikirimkan pada 7 Mei 2010. So, sambil menunggu desain-desain baru dari kami.

Comments

Popular posts from this blog

Download Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 Lengkap

Pengalaman Magang di Traveloka (Summer Intern)

Pengalaman Traveling ke Guangzhou, China

Transportasi dari UI ke Soekarno-Hatta

Pom Bensin dan Jiwa Melayani