Resensi Buku To Bee or Not to Bee by John Penberthy

Buku fiksi To Bee or Not to Bee ini berisi sebuah cerita keren tantang perjalanan Buzz Bee, seekor lebah yang mencari Tuhan dan mencoba mengerti arti kehidupan. Buzz Bee dikisahkan adalah seekor lebah yang bosan menjalani aktifitas sehari-harinya sebagai lebah pekerja, yaitu mencari madu.

Suatu ketika Buzz Bee bertemu dengan Bert, seorang tua yang bijak di sebuah sungai. Mereka berkenalan, dan Buzz pun belajar banyak dari lebah tua bijak tersebut tentang kehidupan. Tapi, belum semua yang ingin Buzz pelajari tuntas, Bert meninggal karena keadaan fisiknya yang sudah tidak memungkinkan. Buzz sedih karena harus kehilangan sahabat terbaiknya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Sebaiknya Anda baca sendiri ya. Supaya benar-benar mengena apa yang ingin disampaikan penulis dalam cerita ini. Overall, buku ini bagus sekali untuk kita semua yang sudah bosan hidup begitu-begitu saja, tanpa pengertian dan tujuan yang jelas. Yang juga sudah rada bosan membaca buku motivasi atau pengembangan diri ‘murni’. Mudah-mudahan pemahaman yang diberikan melalui kisah ini dapat menyegarkan Anda.

Oh ya, mungkin ada diantara Anda yang lebih suka membaca buku dalam Bahasa Inggris, Anda dapat membeli buku ini di Amazon.com.

Comments

Popular posts from this blog

Download Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 Lengkap

Pengalaman Magang di Traveloka (Summer Intern)

Visi, Misi, dan Tujuan Hidup

Transportasi dari UI ke Soekarno-Hatta

Bagaimana Cara Menghasilkan 30 Juta per Bulan saat Masih Mahasiswa?