Bagaimana Cara Untuk Dihargai Mahal?

Kesalahan yang dilakukan hampir oleh setiap orang yang ingin mencari uang adalah tergesa-gesa untuk segera dibayar. "Lho, emang seharusnya gimana?" Untuk dibayar mahal, yang diperlukan adalah kualitas yang pantas untuk dibayar mahal. Oleh karena itu, yang perlu kita lakukan pertama adalah membangun kualitas.

Seperti yang pernah dinasehatkan oleh Pak Mario Teguh, untuk menjadi pribadi yang dibayar mahal yang harus dilakukan adalah berikan jasa atau keahlian kita secara gratis terlebih dahulu, agar semakin banyak orang yang mengenali kita.

Seiring bertambahnya permintaan tolong yang kita terima, kita akan semakin ahli. Kita akan semakin berkualitas. Dan kita akan semakin terbatas dalam waktu dan tenaga. Di saat seperti inilah, sedikit demi sedikit kita meminta bayaran. Siapa yang bersedia membayar kita, mereka yang akan kita prioritaskan untuk layanan kita.

Karena sudah terlanjur terkenal akan kualitas yang bagus, maka orang-orang tidak akan keberatan untuk membayar dan sedikit berebut. Seiring semakin bertambahnya permintaan atas pelayanan kita, harga kita bisa kita naikkan. Jika dulu kita bersedia melakukannya gratis, sekarang orang akan membayar kita untuk melakukan hal yang sama dengan harga berapapun yang kita minta, karena kita ahli, karena kualitas kita tinggi.

Begitu dulu ya untuk hari ini? Di posting depan akan kita diskusikan hal-hal yang tidak kalah menariknya dengan hari ini. So pasti, masih tentang menjadi remaja kaya dan bahagia. Stay tune!

Comments

Popular posts from this blog

Download Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 Lengkap

Pengalaman Magang di Traveloka (Summer Intern)

Visi, Misi, dan Tujuan Hidup

Transportasi dari UI ke Soekarno-Hatta

Bagaimana Cara Menghasilkan 30 Juta per Bulan saat Masih Mahasiswa?