Belajar Untuk Persiapan UN dan SNMPTN Dengan Zenius Multimedia

Hari ini saya ingin berbagi satu produk bagus untuk menemani pelajar seperti saya (dan mungkin kamu, yang masih SMA) belajar mempersiapkan diri untuk UN dan SNMPTN. Telah saya tulis pada judul post ini, produk ajaib tersebut bernama Zenius Multimedia. Satu set yang bernama Paket Xpedia IPA yang saya beli terdiri dari 35 buah CD, berisi materi-materi mulai dari Basic Skills dalam belajar, TPA/TBS, Matematika, Bahasa Inggris, dan pelajaran IPA lainnya.

Bagaimana dengan anak IPS? Tenang, ada juga kok paket untuk kamu yang mengambil jurusan IPS. Namanya Paket Xpedia IPS.

Lalu, kenapa saya merekomendasikan Zenius untuk kamu? Karena Zenius ini enak sekali untuk belajar. Penyampaianya dengan bahasa dan gaya yang simple dan mudah dipahami. Dan metodenya menarik. Kita diajak memahami konsep, daripada sekedar menghapal rumus atau cara cepat.

Dan keunggulan lainnya, karena bentuknya CD, guru virtual ini bisa diminta mengulangi pelajaran yang kita inginkan kapanpun kita mau. Gak bakal marah, gak bakal protes. Wong bukan manusia.

Well, langsung saja deh teman-teman lihat demonya di www.zeniusmultimedia.com. Jika tertarik, langsung beli. UN, UM masuk PTN, dan SNMPTN udah dekat lho.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Traveling ke Guangzhou, China

Pengalaman Magang di Traveloka (Summer Intern)

Pengalaman Magang Pertama (di PLUS)

Bertumbuh

Transportasi dari UI ke Soekarno-Hatta