Mengundang Campur Tangan Tuhan

Saya yakin Anda sudah membaca cerita seru saya tentang campur tangan Tuhan yang membuat beberapa keajaiban dalam kehidupan saya. Mulai dari menang lomba, mendapatkan nilai UAN terbaik, sampai terpilih sebagai ketua 2 OSIS. Semuanya sangat seru, karena ada campur tangan Tuhan.

Dan kabar baiknya, campur tangan Tuhan itu bisa diundang! Ingin tahu caranya? Oke, sekarang marilah kita bahas sikap apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengundang campur tangan Tuhan lebih banyak dalam kehidupan kita.

Yang pertama adalah usaha. Perjuangan. Tuhan suka orang-orang yang dengan sangat gigih memperjuangkan impian-impian mereka. Jika impian-impian mereka terlihat konyol (terlalu hebat untuk dirinya), Tuhan akan membantu mereka, tepat disaat usaha yang dapat mereka lakukan sudah habis. Artinya, saat mereka sudah berusaha maksimal dan menyerahkan sisanya kepada Tuhan (tawakal).

Lain dengan orang yang tidak memiliki semangat juang. Untuk impian mereka sendiri saja meraka malas, mana mungkin Tuhan mau membantunya? Tapi karena Tuhan Maha Pengasih, Beliau akan mengujinya dengan berbagai cara agar orang tersebut sadar. Hanya Tuhan yang tahu.

Yang kedua adalah memohon (berdoa). Permohonan + usaha gigih yang Anda lakukan adalah doa paling mujarab untuk mewujudkan apapun yang Anda impikan dalam hidup.

Sekarang sudah tahu kan apa rahasianya? Coba Anda terapkan. Jika Anda sudah berhasil, tetap ingat untuk menjadi orang yang menghargai. Tetap hormatlah kepada siapapun. Jangan pernah sombong. Tuhan tidak suka membantu orang yang besar kepala.

Oke kawan?

Comments

Popular posts from this blog

Download Ringkasan Materi Fisika SMA Kelas 1-3 Lengkap

Visi, Misi, dan Tujuan Hidup

Pengalaman Magang di Traveloka (Summer Intern)

Transportasi dari UI ke Soekarno-Hatta

Pengalaman Traveling ke Guangzhou, China